-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Reza Maulana Laporkan Pelanggaran yang Dilakukan Salah Satu Pasangan Calon Walikota Bekasi ke Bawaslu

    HarianUmmat.com
    Kamis, Oktober 10, 2024, 19:54 WIB Last Updated 2024-10-10T12:57:32Z

     


    HARIAN UMMAT|BEKASI - Seorang mahasiswa Reza Maulana yang juga salah satu kader KAMMI melaporkan pasangan calon nomor urut 1 Heri Koswara dan Solihin (Ri-Sol) Partai PKS ke Bawaslu Kota Bekasi terkait dugaan pelanggaran kampanye yang telah dilakukan Heri Koswara di dalam Masjid Al-Wasilah, yang berlokasi di jalan Pangkalan 2, Gg. Blaung, Rt04/03, Kel. Cikiwul, Bantar gebang, Kota Bekasi, pada hari kamis (10/10/2024).


    Sebagai pelapor, Reza Maulana menegaskan bahwa kedatangannya ke gedung Bawaslu adalah untuk melaporkan dugaan pelanggaran kampanye ditempat ibadah.


    "Kami lakukan laporan terkait dugaan kampanye di tempat ibadah yang di lakukan oleh Heri Koswara, yang di dalam foto tersebut berpose dengan satu jari," ujar Reza kepada awak media di kantor Bawaslu Kota Bekasi.


    Atas laporan pelanggaran tersebut Reza mendesak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi untuk bersikap tegas dan netral dalam melakukan koreksi dan penelusuran mendalam perihal dugaan pelanggaran yang di lakukan Heri Koswara terindikasi sebagai pelanggaran kampanye.


    "Tinggal kita tunggu aja hasil dari laporan yang saya lakukan hari ini dan kita percayakan kepada Bawaslu sebagai lembaga pengawas pemilu," pungkasnya


    (Abdullah Ahya Ayyash)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS