-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Pemdes Cibodas Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI ke-79, Nusantara Baru Indonesia Maju

    HarianUmmat.com
    Sabtu, Agustus 17, 2024, 23:00 WIB Last Updated 2024-08-17T16:11:26Z


    HARIAN UMMAT|SUKABUMI - Pemerintah Desa (Pemdes) Cibodas melaksanakan upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Acara tersebut digelar di lapang Batusapi samping Kantor Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/08/2024).


    Hadir di upacara tersebut siswa-siswi dari Mts Ciogong, SMP IT Annur Batu Sapi, MA Ciogong, Kader Posyandu dan Kader PKK, guru-guru Paud, RT/RW, Perangkat desa Cibodas, Tokoh masyarakat dan Masyarakat sekitar.


    Kepala Desa Cibodas H.Ibadulloh Muchtar berhalangan hadir karena sedang melaksanakan upacara di lapang cangehgar bersama Bupati Sukabumi dan Forkopimda Kabupaten Sukabumi, sehingga atas amanatnya, Bendahara Desa Cibodas Asep Permana pun menjadi inspektur upacara di kegiatan tersebut.


    Disaat pelaksanaan upacara kemerdekaan RI ke 79 di Desa Cibodas, diberikan juga penghargaan bagi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pendidik, dimana total pemberian penghargaan kepada 24 orang.


    Asep Permana mengatakan bahwa ini sebagai bentuk apresiasi dan dedikasi kepada pensiunan, guru agama dari desa cibodas dalam bentuk piagam penghargaan dan bingkisan.


    "Amanat dari Pak kades Cibodas H.Ibadulloh Muchtar, yaitu pertama meminta maaf tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan upacara HUT RI ke-79 bersama bapak Bupati Sukabumi dan unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi di Lapang Cangehgar Palabuharatu dan yang kedua beliau mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat dalam kegiatan upacara hari ulang tahun RI ke-79," terang Asep menyampaikan amanat dari Kepala Desa Cibodas.



    Kepala Desa Cibodas H.Ibadulloh Muchtar melalui Bendahara Desa, Asep Permana pun berharap untuk kedepannya partisipasi dan peran aktif dari warga dapat ditingkatkan.


    "Partisipasi dan peran aktif warga kedepannya dapat ditingkatkan dan dikembangkan lagi untuk kemajuan Desa Cibodas. Nusantara Baru, Indonesia Maju,,Merdekaa," ujarnya.


    (*One)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS