-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Bung AA Optimis Pasangan AAS Unggul di Pilkada Selayar 2024

    HarianUmmat.com
    Sabtu, Agustus 03, 2024, 20:28 WIB Last Updated 2024-08-03T13:28:17Z

    HARIAN UMMAT | SELAYAR — Konsolidasi pemenangan Ir. H. Ady Ansar sebagai bakal calon Bupati dan H. Suwadi sebagai bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Selayar berlangsung dengan meriah di aula restorasi DPD Partai Nasdem Selayar, pada Sabtu (3/8). 

    Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh partai, kader, serta simpatisan yang menunjukkan antusiasme dan dukungan penuh terhadap pasangan calon tersebut. 

    Terpantau di TKP, giat konsolidasi ini juga diwarnai dengan seruan untuk menjaga persatuan dan soliditas dalam memenangkan pasangan calon ini pada Pilkada mendatang. 

    Para peserta tampak antusias dan optimis akan keberhasilan pasangan ini dalam memimpin Kepulauan Selayar ke arah yang lebih baik.

    Konsolidasi Pemenangan pasangan AAS dihadiri tim sukses dan relawan yang datang dari seluruh kecamatan dan desa se-Kabupaten Kepulauan Selayar. 

    Pasangan AAS maju menjadi balon Bupati dan Wakil Bupati bakal diusung oleh Partai NasDem, PKS, PKB dan PSI.

    Diawali dengan doa, rapat konsolidasi yang dihadiri langsung oleh kedua pasangan kemudian semakin bersemangat setelah kedua pasangan bergantian memberikan pandangan dan orasi politik yang diselingi yel-yel pemenangan Pilkada.

    Ady Ansar dihadapan ratusan pendukung dan pengurus desa, kelurahan dan kecamatan menegaskan dan meyakinkan bahwa pasangan AAS unggul di Pilkada Selayar 2024 yang penting seluruh tim berjuang maksimal.

    Ia meminta kepada seluruh pendukung agar tidak kendor dalam perjuangan memenangkan Pilkada walaupun diketahui dilapangan akan dihadapkan adanya dugaan praktek menggunakan kekuasaan ditingkat desa untuk mencari suara.

    Petinggi Nasdem Selayar ini juga memaparkan sedikit tentang visi dan misinya termasuk diantaranya pendidikan gratis dan pelayanan kesehatan gratis dan maksimal bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Sementara itu, dalam kesempatan ini H. Suwadi berorasi dengan memberi semangat kepada seluruh tim sukses dan relawan dengan paparan program Harapan Baru. Sambil memimpin yel-yel penyemangat kepada seluruh tim yang hadir. 

    Ia menyebutkan, giat ini juga bagian dari upaya mempererat silaturahmi dan penguatan solidaritas di antara para pendukung, yang bersatu di bawah semangat “AAS Harapan Baru Selayar.” 

    Dengan penuh keyakinan, mereka berharap dapat membawa perubahan yang diidamkan oleh masyarakat Kepulauan Selayar. (*)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS