-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Puncak Acara HUT Desa Cibodas ke 42 Sukses Digelar dan Sangat Meriah

    HarianUmmat.com
    Selasa, Juli 09, 2024, 18:32 WIB Last Updated 2024-07-09T11:34:19Z


    HARIAN UMMAT|SUKABUMI - Acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Jadi  Desa Cibodas ke 42 berlangsung sangat meriah pada Senin, 8 Juli 2024. Acara tersebut dimeriahkan oleh berbagai hiburan, termasuk penampilan dari Bermuara Band, Sajagat Band dan Sawios Entertainment yang menghadirkan musik pop, dangdut full dan bobodoran.


    Kepala Desa Cibodas, H. Ibadullah Muchtar, saat awak media mengucapkan puji dan rasa syukur atas kelancaran seluruh rangkaian acara HUT yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 8 Juli.


    "Alhamdulillah, sekarang ini sudah berada di penghujung acara HUT ke 42 Desa Cibodas, dari awal hingga akhir acara berjalan lancar. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang luar biasa dan seluruh masyarakat Desa Cibodas yang sangat antusias dan mendukung penyelenggaraan HUT ini," ujarnya.


    Ia juga menambahkan bahwa acara puncak ini sangat meriah dengan kehadiran berbagai band dan hiburan.


    "Acara puncak ini dimeriahkan oleh Band Bermuara, Band Sajagat, dan bodoran dari Sawios Entertainment, serta penampilan musik dangdut full. Ke depannya, kami akan membina band-band yang ada di Desa Cibodas dan tidak hanya band, tetapi juga dangdut dan seni lainnya seperti pencak silat. Saya berkomitmen bersama Pak H. Jajah Junajah untuk membuat HUT Desa Cibodas lebih meriah lagi di masa mendatang," katanya.


    Tidak hanya itu, anggota DPRD terpilih Dapil I dari PDI Perjuangan sekaligus mantan Kepala Desa Cibodas, H. Junajah Jajah, juga hadir dalam acara puncak tersebut. Dalam pidatonya, Ia menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Cibodas, H. Ibadullah Muchtar, yang begitu luar biasa.


    "Baru saja satu tahun memimpin, H.Ibadullah Muchtar sudah bisa menyelenggarakan HUT Desa Cibodas ke 42 ini," tutur H.Junajah


    Ia juga menekankan kepada seluruh masyarakat Desa Cibodas untuk mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan berharap ke depannya acara tahunan ini bisa lebih meriah lagi.


    "Dalam penutupan kali ini, kita sudah berkomitmen bahwa kita akan membangun Desa Cibodas ini dengan gotong royong," ungkapnya.


    Sementara itu, Ketua Komunitas Seniman Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu, Pepen Supendi, menyatakan bahwa partisipasi mereka dalam acara ini adalah atas panggilan dari Kepala Desa Cibodas.


    "Kebetulan hari puncak acara HUT ke-42 Desa Cibodas ini kami hadir atas panggilan dari kepala desa yang membutuhkan hiburan untuk memeriahkan acara. Lawakan bodoran menjadi salah satu hiburan utama. Saya sebagai ketua Sawios Entertainment dan juga Ketua Komunitas Entertainment Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu sangat senang bisa menghibur selama empat hari ini, dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," jelas Pepen.



    Acara puncak yang berlangsung pada 8 Juli ini menampilkan berbagai hiburan dari full dangdut dan bodoran, dengan bintang tamu dari Sukabumi, serta penampilan dari Sajagat Band dan Bermuara Band yang satu panggung dengan Sawios Entertainment.


    "Dengan berakhirnya rangkaian acara HUT Desa Cibodas ke-42 ini, diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antarwarga Desa Cibodas, serta menjadi momentum untuk terus berkarya dan mengembangkan potensi seni dan budaya lokal," pungkasnya.


    (Lismawati)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS