-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Sukabumi Dukung Asep Japar

    HarianUmmat.com
    Sabtu, Juli 20, 2024, 19:06 WIB Last Updated 2024-07-20T12:09:54Z

     

    (Caption: Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Sukabumi, Susman Kushermanto S.Pd.,M.Si)


    HARIAN UMMAT|SUKABUMI -  Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Sukabumi menyatakan dukungan penuh kepada Calon Bupati Sukabumi yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra, dan PPP, Kang Asep Japar. Hal ini diresmikan oleh Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Sukabumi, Susman Kushermanto S.Pd., M.Si, seorang purnawirawan TNI AD atau yang di sapa Akrabnya dengan nama tidak asing lagi  "Abah Jawara"  bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota GRIB di 47 kecamatan.  


    Dukungan ini disampaikan dalam sebuah acara yang dihadiri oleh ratusan anggota GRIB Jaya dari seluruh pelosok Kabupaten Sukabumi. Dalam sambutannya, Susman Kushermanto menyampaikan bahwa GRIB Jaya melihat visi dan misi Kang Asep Japar sangat selaras dengan aspirasi rakyat Sukabumi. 


    "Kami yakin dengan kepemimpinan Kang Asep Japar, Kabupaten Sukabumi akan mengalami kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik. GRIB Jaya siap menjadi garda terdepan dalam memastikan kemenangan Kang Asep Japar di Pilkada 2024," ujar Susman Kushermanto. 


    GRIB Jaya akan bergerak aktif dalam berbagai kegiatan kampanye, mulai dari sosialisasi program-program Kang Asep Japar, pembagianleaflet dan spanduk, hingga door to door. 


    Dukungan GRIB Jaya terhadap Kang Asep Japar merupakan bentuk nyata dari komitmen mereka untuk membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih maju dan sejahtera.


    Sumber: Tim Organ Relawan Kang Asep Japar

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS