-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    HUT KPJ ke 26 di Cibadak Berjalan Lancar, Ketua Panitia: Berbagi Rezeki dengan Anak Yatim

    HarianUmmat.com
    Minggu, Juni 30, 2024, 22:43 WIB Last Updated 2024-06-30T15:48:49Z


    HARIAN UMMAT|SUKABUMI - Dalam rangka kegiatan HUT Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) Cibadak kabupaten Sukabumi berlokasi di area terminal pasar Cibadak, kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Minggu (30/06/2024).


    Rangkaian kegiatan HUT KPJ di bagi beberapa sesi, untuk sesi pertama di awali dengan santunan anak yatim yang di padati oleh warga sekitar serta para tamu undangan dan Forkopincam cibadak. Di sesi kedua di lanjutkan dengan ceramah atau tausiah, lalu dilanjut dengan foto bersama, di tutup dengan nyanyi bersama.


    Kang Sepi selaku Ketua Panitia mengatakan, alhamdulilah semua acara berjalan lancar, aman dan tertib, sehingga acara selesai pada malam hari.


    "Antusias yang sangat luar biasa dari warga sekitar, dari komunitas KPJ dari berbagai pelosok se'Kabupaten Sukabumi. Semoga acara HUT KPJ (komunitas pengamen jalanan) ini menjadi acara yang  bermanfaat bagi warga sekitar dan para tamu undangan yang ikut memeriahkan," ucapnya.


    Kang sepi kurniawan juga berharap kedepannya semoga semakin banyak lagi untuk santunan anak yatim dan ingin agar lebih megah lagi serta dapat bermanfaat bagi banyak masyarakat dan KPJ (Komunitas Pengamen Jalanan).


    "Ini juga bukan hanya sebuah Komunitas atau Organisasi, didalam nya juga melibatkan Seni dan Budaya dan yang terutama Silaturahminya," ujarnya.



    Di tempat terpisah, warga masyarakat merasa bersyukur dan terimakasih atas acara santunan yatim piatu.


    "Alhamdulillah semoga KPJ kedepannya lebih meriah dan lebih maju lagi, sangat terasa manfaatnya buat warga sekitar. Tetap jaya dan sukses buat komunitas pengamen jalanan," pungkas warga.


    Reporter: Hilman

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS